Anak Indigo Ini Ketakutan Saat Ditanya Kejadian di Tahun 2019,Ternyata Ini yang Dilihat 🔥

Seorang anak bisa dikatakan indigo karena anak tersebut memiliki kemampuan yang spesial dan jarang dimiliki oleh anak – anak lainnya, di Indonesia perkembangan istilah Indigo lebih cenderung kepada anak yang mempunyai kekuatan supranatural, bisa berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata dan bisa melihat masa depan.

Akan tetapi anehnya kemampuan anak Indigo ini tidak selamanya berasal dari bayi, bisa dari sebuah kecelakaan baik itu kecelakaan kecil atau besar sehingga mampu membuka mata ketiga atau mata batinnya, seperti halnya kisah Cecilia Theresiana gadis asal Surabaya.

Gadis ini sejak kecil sudah menerima banyak cobaan yang tidak dialami anak seusianya, dikisahkan pada waktu itu cecilia saat berlarian dirumahnya tiba – tiba terjatuh seketika penglihatannya berubah menjadi kabur dan tiba – tiba terlihat sesosok makhluk astral, dari situlah dimulai keanehan demi keanehan dialami cecilia.

Tak berhenti sampai disitu saja, cecilia ternyata pernah menerima gambaran masa depan mengenai letusan gunung Kelud, yang merusak kamarnya walaupun hanya sebuah gambaran saja namun cecilia tetap membereskan barang – barang yang ada dikamarnya ke tempat yang aman, selang beberapa jam kemudian Gunung Kelud benar – benar meletus dan merusakkan seisi kamar dan rumahnya.

Cerita ini dilansir dari laman surabaya.tribunnews.com(16/11/2017) di sela wawancaranya tiba – tiba cecilia berucap mengenai gambaran masa depan yang dia lihat,meski sudah berhati – hati dalam ucapannya namun wajah kehawatiran dan ketakutannya tidak bisa disembunyikan.

Cecilia mengungkapkan bahwa ibarat motor mempunyai starter di tahun 2018 adalah kunci yang sudah dimasukkan dan tahun 2019 adalah suara motor yang sudah menyala, meski tidak secara gamblang dijelaskan namun kita jadi sedikit berfikir mengenai momen apa yang nanti akan terjadi di tahun 2019.

Apa mungkin di tahun 2019 peristiwa tersebut adalah pesta politik pemilihan presiden ataukah sebuah bencana?

Karena pada momen tersebut Lawan politik Jokowi saat ini belum terlalu terlihat, dan gembong penyebar Hoax sudah di basmi polisi, apakah akan digunakan kembali isu agama sepertihalnya Ahok kemarin.

Siapapun yang akan mencalonkan menjadi presiden akan dan harus sudah mulai muncul pada tahun 2018 karena pada tahun tersebut sudah harus memulai kampanyenya, jadi berfikir apakah ini yang dimaksud sebagai kunci motornya.

Boleh percaya dan tidak perkataan anak Indigo pernah menjadi kenyataan dilansir dari laman citizen6.liputan6.com (5/09/2015) pada waktu itu beberapa anak indigo sedang di wawancarai pada sebuah acara talkshow dan pembawa acaranya menanyakan salah satu komunitas anak indigo tersebut, kejadian wawancara ini pada tahun 2005 lalu.

Dari penuturan mereka kejadian di masa depan 5 – 7 tahun kemudian dari tahun 2005 akan muncul sosok sederhana yang akan terpilih secara luar biasa menjadi sosok pemimpin negeri ini dan membawa Indonesia menjadi lebih baik, dan ternyata hal tersebut persis seperti apa yang kita sudah lalui bahwa sosok sederhana tersebut adalah Presiden Jokowi.

Terlepas dari apapun mengenai sebuah penglihatan masa depan, semua itu jangan membuat iman kita menjadi jatuh, percayalah bahwa hanya Tuhan yang mampu menentukan, akan tetapi Tuhan memberi pengecualian bagi manusia yang berusaha untuk menentukan takdirnya sendiri seperti jodoh dan pekerjaan.

Baca sumbernya