Israel Kerahkan 90% Pasukan Melawan Hamas yang Mengerahkan 10% Pasukan, Siapa Menang? 🔥

Hamas adalah sebuah pasukan militer Palestina. Tujuan utama Hamas adalah untuk menghapus negara Israel, tujuan tersebut membuat banyak organisasi internasional menganggap Hamas sebagai kelompok anti-Semit, seperti dilansir amazine.co (28/10/2017).

Israel secara habis-habisan dalam perlawanan melawan Hamas telah mengerahkan 90% pasukannya, sementara Hamas baru mengerahkan 10% kekuatannya, seperti dilansir republika.co.id (28/10/2017).

“Kekuatan dan perlengkapan yang kami miliki saat ini masih bisa bertahan walau perang berlangsung hingga bertahun-tahun,” kata Muhammad Nazzal sebagai wakil anggota Hamas di Lebanon, seperti dilansir republika.co.id (28/10/2017).

Persenjataan mereka juga diproduksi sendiri dengan mempelajari kecanggihan senjata dari negara lain, kemudian mereka kembangkan di Gaza.

“Kami pelajari kecanggihan dari negara lain dan kami kembangkan di Gaza persenjataan tersebut,” kata Muhammad Nazzal

Perdana Mentri Israel, Benjamin Netanyahu mengakui bahwa Israel telah kehilangan perwira terbaiknya dalam pertempuran dengan pasukan Hamas, Al Qassam, di Gaza.

“Kami tahu akan menghadapi hari-hari sulit kedepan dan sekarang adalah salah satu buktinya” kata Netanyahu, seperti dilansir mirajnews.com (28/10/2017).

Dilansir voa-islam.com (28/10/2017), kehadiran pasukan Hamas dalam membela warga Palestina disambut dengan bangga, meskipun warga disana hidup tanpa listrik serta keterbatasan air.

Para pejuang Palestina akan selalu istiqomah dalam membela negaranya melawan musuh-musuh mereka. “Ya, kami bersama pejuang Palestina di Gaza,” kata warga Gaza.

Baca Sumbernya